Download Brosur Isuzu ELF NPS

Brosur Isuzu ELF NPS
 Otojatim.com - Isuzu ELF NPS hadir dengan keunggulan tenaga optimal dan tangguh di segala medan. Mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi dengan teknologi canggih memastikan performa tinggi dan emisi gas buang sesuai standar Euro4. Dengan daya maksimum 150 PS pada 2600 rpm dan torsi maksimum 41 kg.m pada rentang 1400-2600 rpm, kendaraan ini siap menaklukkan tantangan di jalan.


Kehadiran sistem penggerak roda 4x4 OEM pada Isuzu ELF NPS memberikan fleksibilitas dalam menjelajahi medan, dengan dual mode 2 high dan 4 low yang mudah diaktifkan. Transmisi MYY5T dengan first gear ratio yang besar memastikan tarikan pertama lebih bertenaga, sementara fitur-fitur seperti kaca depan yang lebih besar, sensor Cabin Lock Warning Buzzer, dan fan blower menambah kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.


Isuzu ELF NPS 4X4 juga cocok untuk aplikasi kendaraan khusus di segala medan, seperti angkutan militer, pertambangan, dan perkebunan. Dengan perlindungan garansi 3 tahun atau 100.000 km, Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan percaya diri dan efisien.

Keamanan dan Kinerja Isuzu ELF NPS

Fitur Unggulan Isuzu ELF NPS
Spesifikasi Isuzu ELF NPS Terbaru

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi