Download Brosur Isuzu MU-X 4x4

Brosur Isuzu MU-X
Otojatim.com - All New Isuzu mu-X 4x4 adalah jawaban dari Isuzu untuk kebutuhan bisnis yang tangguh dan efisien. Dilengkapi dengan mesin diesel common rail RZ4E 1.9 L yang menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 35,7 kgm, serta transmisi automatic 6 percepatan, kendaraan ini menawarkan kinerja yang tangguh dan irit bahan bakar. Dibekali dengan teknologi turbo desain baru dan kapasitas tangki hingga 80 liter, All New Isuzu mu-X 4x4 siap mengantarkan Anda dalam menaklukkan berbagai medan, termasuk sungai dengan kedalaman hingga 80 cm.


Fitur keamanan yang canggih seperti ABS, EBD, ESC, dan HSA memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Radiator dan intercooler protection, serta under body protection, menambahkan kepercayaan diri dalam menghadapi medan apa pun. Selain itu, fitur tambahan seperti emergency stop lamp dan follow me home meningkatkan keamanan saat berkendara.


Kabin yang luas dan nyaman dapat menampung hingga 7 penumpang dengan fleksibilitas yang optimal. Desain interior yang praktis memungkinkan Anda untuk membawa perlengkapan dengan mudah, sementara fitur-fitur seperti head unit 7 inch dengan kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara dan memarkir kendaraan. Dengan tampilan bold dan sporty, All New Isuzu mu-X 4x4 menghadirkan kombinasi yang sempurna antara keandalan, kenyamanan, dan gaya.

Spesifikasi Isuzu MU-X

Performa Mesin Isuzu MU-X

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi