Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam ke-17 di Ciawi


Otojatim.com - Sebagai wujud komitmen Mitsubishi Fuso dalam memperkuat layanan purna jualnya di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia - secara resmi membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru di dealer PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor.


Lokasi Bengkel Siaga 24 Jam ini, yang berada di Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, tepat berdekatan dengan gerbang tol Ciawi. Hal ini membuatnya strategis karena berada di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan daerah tersebut merupakan tempat beroperasinya banyak industri, menjadikannya sebagai jalur lalu lintas truk yang cukup ramai.


Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan untuk truk Mitsubishi Fuso mereka tanpa harus mengganggu waktu operasional bisnis mereka, terutama bagi mereka yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa. Konsumen yang membutuhkan layanan ini dapat menghubungi PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi melalui telepon di nomor 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor 0852-1250-2191.


Menurut Aji Jaya, Sales Marketing Director PT. KTB, "Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual unggulan dari Mitsubishi Fuso yang bertujuan untuk memastikan truk konsumen selalu dalam kondisi prima tanpa mengganggu operasional bisnis mereka. Kami juga menyediakan fasilitas yang nyaman bagi pengemudi seperti ruang tunggu dengan tempat tidur."


Bengkel Siaga 24 Jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor, adalah yang ke-17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso di Indonesia, dengan 12 di antaranya berlokasi di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa. Mitsubishi Fuso berencana untuk terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia.(*)


Baca Berita Fuso yang lain di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi