Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang-Surabaya-Bogor, Full Sleeper Pakai Mercedes-Benz 1626 Air Suspension

  • Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp, layanan transportasi darat rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP), secara resmi mengumumkan rute operasi terbarunya mulai 10 Juni 2024.

Jakarta, Suarajatim.com - Mulai bulan ini, Juragan 99 Trans melayani rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) dengan titik pemberhentian di Malang – Surabaya – Ngawi - Bekasi Timur – Pulogebang - Cububur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor.

Sementara bus yang berangkat dari Bogor akan melalui pemberhentian Cibubur – Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – Malang (berakhir di garasi).

Rute tersebut diakomodir oleh 4 armada bus yang diberi nama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo dengan tipe bus full sleeper 18 seat bersasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension dengan karoseri Adiputro dan Morodadi.

Masing-masing akan diberangkatkan 2 kali sehari, yakni pada pagi dan sore, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang).

Gilang W. Pramana, selaku founder Juragan 99 Trans, mengaku siap memberikan fasilitas mumpuni untuk menggaet konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat.


"Permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Maka kami buka rute baru dengan kualitas armada dan pelayanan yang siap memanjakan konsumen seperti seorang juragan. Di mana kabin lebih lega, dapat makan dan free snack, toilet dengan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar, dimana bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini. Sehingga bus itu levelnya tak lagi dipandang di bawah kereta api atau pesawat karena kenyamanannya tak kalah dengan apa yang ditawarkan oleh kereta api dan pesawat,” papar Gilang.

Adapun harga tiket bus AKAP Juragan99 Trans rute Malang – Bogor beekisar Rp 600,000. Selain keuntungan yang disebutkan Gilang, penumpang juga mendapat tambahan fasilitas berupa Led TV 24 inch, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, meals, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag (snack, souvenir, air mineral), hingga smoking room.

Khusus untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) di tanggal 10 – 20 Juni 2024, ada promo berupa voucher 20% yang bisa digunakan untuk pembelian semua rute bus Juragan 99 Trans.


Juragan 99 Trans mengklaim bahwa semua armadanya telah lolos uji KIR dan KPS serta perawatan rutin. Supir dan tim lainnya yang bertugas seperti ticketing, hingga front office,  juga telah disiapkan untuk melayani seluruh pelanggan dengan optimal.

“Apalagi untuk kru di dalam bus dimana tugas mereka tidak sekedar mengendarai bus, namun juga memberikan service yang baik, penuh inisiatif, menyetir dengan nyaman sehingga semua penumpang memiliki pengalaman menyenangkan menggunakan bus Juragan 99 Tran," kata Gilang.

Dalam waktu dekat, Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru, yakni Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP).

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata, dan 100 bus dalam 5 tahun mendatang.

Bahkan, pada bulan Februari 2024 lalu, Juragan 99 Trans telah merilis armada baru bus double decker dengan 24 kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.

Reservasi tiket bus Juragan 99 Trans, dapat dipesan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di Google Play dan Appstore.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi