Daihatsu Mengukuhkan Kehadirannya di GIICOMVEC 2024 dengan Solusi Mobilitas Komersial Terbaik

Gran Max, Armada Bisnis,

Otojatim.com - Daihatsu ikut serta dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung dari 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 


Pameran ini bertujuan untuk menyediakan platform B2B (business to business) bagi para pelaku industri kendaraan komersial, di mana Daihatsu turut serta untuk memperlihatkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. 


Booth Daihatsu, yang terletak di Hall A 7a, mengusung tema "Bisnis Makin Maju Dengan Daihatsu" dengan nuansa hangat dan menyenangkan. Menurut Sri Agung Handayani, Direktur Pemasaran & Komunikasi Korporat PT Astra Daihatsu Motor, keikutsertaan Daihatsu dalam pameran ini adalah sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis serta memberikan kontribusi terhadap pasar otomotif nasional di awal tahun 2024. 


Daihatsu memamerkan Gran Max sebagai pilihan kendaraan andalan, yang telah dipercayai oleh lebih dari 700 ribu pelaku bisnis sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 hingga 2023. "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, terutama para pelaku bisnis, terhadap Gran Max yang telah berkontribusi dalam mendukung aktivitas mereka," ujarnya.


Dalam periode 2023, Gran Max berhasil mendominasi pasar otomotif komersial di Indonesia, dengan penjualan mencapai 56.340 unit atau berkontribusi 29% dari total penjualan Daihatsu di Tanah Air. Lebih dari 14 ribu unit Gran Max dipilih sebagai armada bisnis oleh lebih dari 3.700 pelanggan fleet dari berbagai sektor usaha.


Pada GIICOMVEC 2024, Daihatsu mempersembahkan empat unit kendaraan yang dapat menjadi inspirasi dan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan komersial. Di antaranya, dua unit Gran Max Pick Up yang dimodifikasi menjadi mobil kafe dan mobil boks, serta satu unit Gran Max Blind Van yang dirancang sebagai armada ekspedisi. Selain itu, ada satu unit Daihatsu Luxio yang diubah menjadi mobil ambulans.


Daihatsu juga memberikan berbagai kemudahan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki Gran Max sebagai mitra bisnis mereka, termasuk promo menarik dan layanan servis gratis selama dua tahun atau 30.000 KM, serta jaringan servis yang luas di seluruh Indonesia.


Gran Max tersedia dalam berbagai varian, mulai dari tipe Gran Max Pick Up dengan harga mulai dari Rp161.450.000, Gran Max Blind Van mulai dari Rp178.100.000, hingga Gran Max Mini Bus mulai dari Rp204.250.000 (OTR DKI Jakarta). Harga dapat bervariasi tergantung pada varian, lokasi, dan wilayah. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi