Mitsubishi Fuso Perkenalkan Colt Diesel dan Tractor Head Baru di GIIAS Surabaya

truck canter surabaya
Kiri - Kanan: Wandi Koerniadi, Direktur PT. Srikandi Diamond Motor - Reo Tokimasa, Deputy Head of FUSO Branding Group - Andrisan Hosea, Direktur PT. Sun Star Motor - Henry Kosala Wahiyadiyatmika, Direktur Utama PT. Bumen Redja Abadi

Otojatim.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tengah menggeber upaya mencapai target penjualan produk Colt Diesel mereka yang telah mendekati angka satu juta unit. Dalam langkah strategisnya, KTB turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya dengan harapan meningkatkan penjualan melalui serangkaian program dan acara yang digelar.


Menurut Duljatmono, Direktur Divisi Pemasaran MFTBC PT KTB, kehadiran mereka di GIIAS Surabaya menjadi kesempatan emas untuk memperkenalkan dua produk terbaru: Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928. Lebih lanjut, mereka juga mengupayakan untuk mensosialisasikan program layanan Mitsubishi Fuso, seperti prinsip zero down time, konsultasi bisnis pelanggan, dan penawaran best life cycle value, terutama kepada konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya.


"Jawa Timur memiliki peran penting dalam pertumbuhan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Daerah ini memberikan kontribusi signifikan hingga 13% dari total penjualan, dengan pangsa pasar mencapai 43,6%," ungkap Duljatmono.


Ditambahkannya, "Melalui kehadiran kami di GIIAS Surabaya, kami berharap dapat mempercepat pencapaian target satu juta unit Colt Diesel."


Selama pameran, KTB menawarkan paket menarik bagi konsumen yang membeli 5 unit truk Mitsubishi, baik itu Colt Diesel, Fuso, maupun New Fuso. Mereka berhak atas layanan gratis hingga 60.000 km atau 2 tahun, jika pembelian dilakukan antara bulan Agustus hingga Desember 2016.


Tidak hanya itu, KTB juga menggelar seminar khusus bagi konsumen, di mana mereka diberikan pemahaman mendalam mengenai dua produk unggulan yang dipamerkan. Para konsumen juga diajak untuk melihat langsung produk tersebut, sambil mendapatkan rekomendasi dan solusi bisnis dari tim penjualan Mitsubishi Fuso.


Adapun dua varian yang dihadirkan adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.6 yang baru saja diluncurkan dalam GIIAS 2016, dan Tractor Head FZ 4928 yang telah hadir sejak awal tahun 2016. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi