Download Brosur Isuzu Traga Pick Up

Isuzu Traga Pick Up FD Isuzu Traga Box

Otojatim.com
- Isuzu TRAGA hadir sebagai solusi yang tangguh dan efisien untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda. Dibekali dengan teknologi mesin Common Rail 4JA1-CR dan VGT Turbo Intercooler, Isuzu TRAGA mampu menghasilkan tenaga besar sebesar 80 PS dan torsi 19.5 kg.m, sementara tetap memenuhi standar emisi gas EURO4. Mesin injeksi berstandar Common Rail membuat Isuzu TRAGA lebih bertenaga namun tetap irit.


Dengan dua pilihan varian, Isuzu TRAGA Pick Up FD dan Isuzu TRAGA Box, kendaraan ini siap digunakan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses operasional bisnis Anda. Isuzu TRAGA memiliki dimensi kargo yang luas, memungkinkan Anda untuk mengangkut lebih banyak muatan, sehingga lebih menguntungkan dan efisien dalam hal biaya operasional bisnis Anda.


Kemudahan bermanuver menjadi salah satu keunggulan Isuzu TRAGA, dengan transmisi 5 percepatan dan radius putar yang sangat kecil, sehingga memudahkan manuver kendaraan bahkan saat melewati jalan sempit. Fitur keamanan dan kenyamanan seperti fan blower, audio bluetooth, dan retractable seatbelt turut mendukung pengalaman berkendara yang optimal. Dengan garansi 3 tahun atau 100,000 km, Isuzu TRAGA memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran bagi pemiliknya.

Mesin dan Fitur Isuzu Traga

Perlindungan garansi Isuzu TRAGA

Spesifikasi Isuzu Traga

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi