Download Brosur Isuzu Tractor Head

BROSUR TRACTOR HEAD
Otojatim.com - Isuzu Giga Tractor Head menjadi solusi yang efisien untuk berbagai kebutuhan bisnis dengan performa yang handal dan efisien. Dilengkapi dengan teknologi mesin Heavy Duty Common Rail yang bertenaga, varian Giga ini mampu menghasilkan tenaga besar yang dibutuhkan untuk mengangkut muatan berat dengan stabil dan aman. Terdapat beberapa varian mesin, termasuk 6NX1-TCS dengan tenaga 350 PS dan 6HK1-TCS dengan tenaga 285 PS, yang mampu menghasilkan torsi besar pada berbagai kondisi medan dan muatan.


Selain performa mesin yang tangguh, Isuzu Giga Tractor Head juga menawarkan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengemudi. Varian GXZ dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Air Suspension Seat untuk meredam getaran dan mengurangi kelelahan pengemudi, serta slot USB charger untuk menjaga baterai ponsel pengemudi tetap terisi selama perjalanan. Sistem pengereman full air brake dan anti-lock brake system (ABS) juga memberikan keamanan ekstra saat berkendara, menjadikan pengalaman mengemudi dengan Isuzu Giga Tractor Head lebih aman dan nyaman.

Isuzu Giga Tractor Head tidak hanya menawarkan performa dan kenyamanan, tetapi juga kemudahan dalam pemeliharaan dan layanan purna jual. Dukungan jaringan layanan purna jual yang luas dan berkualitas dari Bengkel Resmi Isuzu hingga Bengkel Mitra Isuzu membantu meminimalisir downtime kendaraan dan meningkatkan efisiensi bisnis. Dengan fitur-fitur unggulan dan kehandalan yang teruji, Isuzu Giga Tractor Head menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kelancaran operasional bisnis Anda.

Varian Mesin Isuzu Giga Tractor Head

Mesin Isuzu Giga

Performa Tangguh Isuzu Giga Tractor Head

Spesifikasi Isuzu Giga Tractor Head

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi