Isuzu Resmi Umumkan Pemenang Lomba Jingle Cover Di GIIAS 2024

 

IAMI



Otojatim– Tidak hanya mengumumkan pemenang lomba poster pelajar ISCP, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan Distributor Kendaraan Isuzu di Indonesia juga mengumumkan pemenang Jingle Cover Competition 2024 dengan total hadiah Rp 30 Juta, diikuti di platform media sosial Instagram.


Jingle baru “Isuzu Menemani” ini dirilis spesial dalam rangkaian 50 tahun #IsuzuTerusMenemani masyarakat Indonesia. Jingle ini menggambarkan kontribusi Isuzu terhadap roda perekonomian di Indonesia dari generasi ke generasi.


Kompetisi ini mendorong peserta untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menyanyikan ulang jingle “Isuzu Menemani”. Jingle ini tidak hanya mencerminkan semangat untuk menemani dan mendukung perjalanan, tetapi juga sebagai ekspresi dari perasaan dan mimpi setiap individu.
“Dalam rangka menyambut 50 tahun Isuzu di Indonesia ini, Isuzu meluncurkan jingle Isuzu yang baru yang bertema “Isuzu Terus Menemani”, dimana lagu ini memiliki makna bahwa setiap orang pasti punya mimpi dan harapan. Dan dalam perjalanan untuk menggapai mimpi pastinya ada halangan dan rintangan, namun kita harus punya keyakinan untuk menggapainya. Disini Isuzu hadir untuk menemani perjalanan Isuzu partner menuju kesuksesan dan menggapai mimpinya,” ujar Puti Annisa, Communication Management Dept. Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di booth Isuzu di GIIAS 2024, BSD City.


Dari lagu ini, Isuzu ingin masyarakat Indonesia menyadari bahwa Isuzu selalu ada dan terus menemani di setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, contohnya : air minum kemasan yang kita minum setiap harinya, tanpa kita sadari ada peran Isuzu didalamnya, dimana air kemasan tersebut diantar dari pabrik sampai ke konsumen menggunakan Truk dan tentunya ada Isuzu.


Pemenang Jingle Cover Competition “Isuzu Menemani”, adalah Putu Sutha. Pada ajang GIIAS ini, Isuzu memberikan kesempatan kepada Putu Sutha untuk menyanyikan jingle Isuzu di booth Isuzu GIIAS 2024. Proses penjurian ini tentu tidak sendiri, Isuzu bekerjasama dengan Indra Azis yang merupakan musisi sekaligus pelatih vokal yang sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia, dan dia juga merupakan pelatih vokal beberapa penyanyi terkenal Indonesia dan juga terlibat sebagai pelatih vokal di beberapa ajang kompetisi musik Indonesia.
 
“Proses penjuriannya kami mengumpulkan seluruh hasil karya peserta dan jujur karya peserta banyak yang bagus-bagus, tapi akhirnya kami para juri bersama Indra Azis memutuskan Putu Sutha menjadi juara utamanya,” ujar Annisa.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi