Isuzu Umumkan Pemenang Kompetisi Poster Antar Pelajar Seluruh Indonesia Di GIIAS 2024

IAMI

 

 Otojatim– Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) merupakan perkumpulan perusahaan-perusahaan pemasok/supplier PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek, manufaktur, dan distributor kendaraan niaga Isuzu di Indonesia. Salah satu kegiatan ISCP yang rutin dijalankan adalah Corporate Social Responsibility (CSR) dengan agenda kompetisi desain poster untuk kalangan SMP Sederajat, SMA/SMK sederajat di seluruh Indonesia.

Gagat Prijawan, Chairman of Isuzu Supply Chain Partner PT IAMI mengatakan, bahwa tujuan didirikannya ISCP adalah untuk mendukung dan berkontribusi aktif mewujudkan Visi Misi IAMI, menjamin dan menguatkan rantai pasok komponen ke IAMI sehingga penjualan IAMI terjamin lancar dengan jaminan mutu yang tinggi.

“Selain itu juga untuk menjaga keharmonisan hubungan supplier dengan IAMI dan antara sesama supplier IAMI anggota ISCP, serta bersama mencapai goal Isuzu menjadi Dominan Player di Indonesia,” ujar Gagat di booth Isuzu di GIIAS 2024, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

Tahun 2024 ini tema Lomba Poster adalah 50 Tahun Isuzu Terus Menemani. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kreativitas para pelajar dan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan yang berkelanjutan, sekaligus meningkatkan Brand Image Isuzu sejak usia remaja, sehingga Isuzu nantinya bisa menjadi TOP of MIND AWARENESS (TOMA) of Commercial Vehicle di Indonesia.

Pemenang lomba poster ISCP 2024, untuk kategori SMA/SMK Sederajat adalah sebagai berikut:

1.    Adam Bakhtiar, MAN 2 Kebumen, Jawa Tengah
2.    Rendiansyah, SMKN 1 Cibinong, Bogor
3.    Dzaki Imam Prabowo, SMA Yuppentek 1 Tangerang, Tangerang

Sementara pemenang lomba poster ISCP 2024 untuk kategori SMP adalah sebagai berikut:

1.    Hilmi Susilo Wahyudi, SMPN 30 Jakarta, DKI Jakarta
2.    Azkiya Rayyan Ali, SMPIT Putri Al Hanif Cilegon, Banten
 
Adam Bakhtiar dari MAN 2 Kebumen berhasil menjadi juara pertama dalam kategori SMA/SMK Sederajat. Adam menjelaskan kalau poster yang didesainnya ini menggambarkan sebuah perjalanan dan peran penting Isuzu di masyarakat dan Isuzu sukses menjadi mitra masyarakat untuk mencapai kesuksesan.

“Terima kasih kepada Isuzu karena desain yang saya bikin ini dipilih menjadi pemenang. Tentunya ini hasil terbaik yang saya berikan untuk Isuzu,” ujar Adam di booth Isuzu GIIAS 2024.

Sementara itu, Hilmi Susilo berhasil menjadi juara dari kategori SMP yang desainnya memiliki konsep kendaraan Isuzu Elf sebagai kendaraan andalan masyarakat Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Isuzu atas kesempatan ini. Saya harap juga Isuzu bisa terus berinovasi dan selalu hadir di masyarakat Indonesia,” ujar Hilmi.

Gagat mengatakan, tentunya ISCP mengucapkan selamat kepada adik-adik para pemenang, dan bagi yang belum menang, jangan patah semangat, ikuti lomba pada event berikutnya yang tidak kalah menarik.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi