UD Trucks Perkenalkan Quester Baru dengan Transmisi Otomatis ESCOT di GIIAS 2024

Otojatim.com – UD Trucks memperkenalkan UD Trucks Quester terbaru dengan transmisi otomatis ESCOT di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kendaraan ini menetapkan standar baru di industri truk dengan menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, kenyamanan berkendara, dan produktivitas operasional. Ini sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, "Driving the Future Mobility."
UD Trucks Quester baru dengan transmisi otomatis ESCOT di GIIAS 2024

ESCOT (Easy and Safe Controlled Transmission) dirancang untuk menghadapi tantangan industri seperti kenaikan biaya bahan bakar, kekurangan pengemudi, dan kebutuhan untuk memaksimalkan muatan. Quester dengan ESCOT hadir sebagai solusi komprehensif yang menjawab kebutuhan ini dengan menyediakan truk yang sederhana dan cerdas.

Peluncuran Quester dengan ESCOT bertujuan untuk merevolusi industri truk di Indonesia dengan teknologi canggih yang meningkatkan efisiensi operasional dan menurunkan konsumsi bahan bakar serta emisi. Hal ini sejalan dengan komitmen Indonesia terhadap pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.

Johan Kleinsteuber, Wakil Presiden International Sales UD Trucks Corporation, mengatakan, "Kami melihat permintaan yang lebih tinggi terhadap keselamatan, efisiensi bahan bakar, waktu operasional maksimal, dan kepedulian lingkungan. Bersama Astra Grup, kami berkomitmen untuk terus memberikan Kehidupan yang Lebih Baik kepada pelanggan kami dengan truk global yang inovatif serta layanan yang dibutuhkan dunia saat ini. Keberhasilan pelanggan sangat penting bagi kami, dan kami berkomitmen untuk terus Melangkah Lebih Jauh untuk mendukung bisnis mereka."

Fitur Utama UD Trucks Quester Baru dengan ESCOT:
SIMPLE
  • Mekanisme yang sama dengan transmisi manual, menjaga keandalan.
  • Pergantian gigi elektronik untuk presisi dan efisiensi.
  • Transmisi otomatis 12 kecepatan yang seimbang antara tenaga dan efisiensi.
  • Berat 353 kg (kotak aluminium) untuk bobot keseluruhan yang lebih ringan dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.
  • Pola perpindahan sederhana dengan sakelar manual +/- untuk kenyamanan pengemudi.

SMART
  • Pemilihan gigi otomatis yang optimal untuk efisiensi bahan bakar.
  • Perangkat lunak canggih yang meningkatkan kinerja dan mengurangi kelelahan pengemudi.
  • Kenyamanan dan ruang kerja yang lebih baik bagi pengemudi.

Medan yang beragam di Indonesia menuntut solusi transportasi yang tangguh dan andal. Quester dengan ESCOT dirancang untuk menghadapi tantangan ini dengan efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi yang mendukung tujuan lingkungan Indonesia, menjadikannya pilihan ideal untuk bisnis yang ingin mengatasi tantangan logistik di Indonesia secara efektif.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, menyatakan, "Quester dengan ESCOT mencerminkan dedikasi kami untuk memahami dan memenuhi kebutuhan unik pasar Indonesia. Truk ini dirancang untuk memberikan kinerja dan keandalan yang luar biasa, memastikan bahwa pelanggan kami dapat menghadapi tantangan logistik modern dengan percaya diri. Kami sangat antusias melihat dampak positifnya terhadap bisnis di seluruh negeri."

Sebagai bagian dari pencapaian ini, UD Trucks merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2024, meluncurkan ESCOT baru dan menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi dan keunggulan, termasuk serah terima pelanggan pertama yang membeli unit ini.

Alexandre, Direktur PT Alifindotama, sebagai pelanggan pertama Quester baru dengan ESCOT, menyatakan, "Saya sangat senang menjadi bagian dari peluncuran inovatif ini. Fitur-fitur canggih dan kinerja superior Quester melampaui ekspektasi saya. Truk ini pasti akan membantu bisnis saya mencapai efisiensi dan keberlanjutan yang lebih baik. Saya bangga bermitra dengan UD Trucks dalam mendorong masa depan logistik di Indonesia."

Selain menampilkan transmisi ESCOT, booth UD Trucks juga menampilkan tiga truk yaitu dua unit traktor GWE410 6x4 dengan transmisi ESCOT dan traktor GKE280 4x2 dengan ABS untuk transportasi petro kimia. Pengunjung dapat menjelajahi Teknologi SCR, UD Trust/UD Ultimate, dan My UD Fleet.

Booth ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendalam dengan tampilan interaktif dan informasi rinci tentang fitur dan manfaat unik Quester. Tim ahli UD Trucks siap menjawab pertanyaan dan memberikan wawasan tentang bagaimana Quester dapat meningkatkan operasi bisnis.

Dengan tambahan transmisi baru ini, UD Trucks melengkapi jajaran produknya dan menargetkan penjualan Quester dengan ESCOT sebesar 30% dari total unit Quester GWE410 tahun depan. Target ambisius ini mencerminkan keyakinan terhadap kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan pasar dan komitmen untuk mendorong masa depan mobilitas di Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi