Foton Dukung Gelaran Jakarta Running Festival Dengan Mobil Listrik E View

 

IGT

 Otojatim– PT Indomobil Global Transportasi, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) FOTON di Indonesia, turut berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival yang diadakan di Istora - Plaza Parkir Timur pada 10 hingga 13 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh atlet nasional, peserta marathon, dan publik. Dalam acara ini, Foton menghadirkan kendaraan listrik eVIEW sebagai kendaraan untuk para atlet nasional, Foton mendemonstrasikan komitmennya terhadap keberlanjutan dan dukungan terhadap dunia olahraga.


eVIEW, yang dikenal sebagai mini bus efisiensi energi dan ramah lingkungan, akan digunakan untuk mengangkut para atlet selama acara berlangsung. Dengan menggunakan kendaraan listrik, Foton berharap dapat mengurangi jejak karbon dan memberikan contoh nyata tentang pentingnya transportasi berkelanjutan di acara-acara besar.

“Partisipasi kami dalam Jakarta Running Festival adalah wujud dukungan kami terhadap atlet nasional dan komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta keberlanjutan,” ujar Edi Napis, Chief Operation Officer di Jakarta. “Kami percaya bahwa kendaraan listrik seperti eVIEW dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.”


Bersama dengan kendaraan listrik lainnya dari Indomobil, Foton hadir dalam event ini dengan sinergi yang menunjukkan dedikasi kami terhadap green energy, green life, serta memberikan pengalaman menarik bagi para peserta dan pengunjung.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi