GIICOMVEC 2024: Pameran Kendaraan Komersial Terbesar Resmi Dibuka

Expo Kendaraan Komersial

Otojatim.com - Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah resmi dibuka hari ini, Kamis, 7 Maret 2024.

Pameran yang berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024, menampilkan beragam kendaraan komersial mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle, hingga karoseri.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO, menyatakan harapannya bahwa GIICOMVEC dapat menjadi solusi bisnis komprehensif bagi para pengunjung dagang.

"GIICOMVEC akan menjadi solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial. Kebutuhan bisnis berbeda-beda, sehingga perlu kustomisasi untuk sesuai dengan industri yang dijalani. GIICOMVEC akan mempermudah para pengunjung dagang dalam mencari semua kebutuhan mereka dalam satu waktu," ujarnya.

Pameran ini diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. Merek seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors turut berpartisipasi dalam acara ini.

Selain itu, terdapat pula perusahaan karoseri seperti Adiputro, Delima Mandiri, dan MTU, serta industri pendukung lainnya yang turut meramaikan GIICOMVEC 2024.

Selama penyelenggaraannya, GIICOMVEC juga menampilkan beragam program seminar dan talkshow yang diselenggarakan oleh para peserta dan asosiasi terkait.

Misalnya, pada tanggal 8 Maret 2024, APTRINDO menyelenggarakan seminar dengan tema "Menjaga Keselamatan Kendaraan dan Penerapan Digitalisasi pada Manajemen Transportasi Darat" untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung dagang.

Untuk memfasilitasi para pengunjung dagang, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk. Namun, mereka memberikan kesempatan untuk melakukan pra-registrasi melalui situs web resmi GIICOMVEC untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Trade visitors hanya perlu mengisi formulir yang tersedia di situs web dan akan menerima QR code melalui email. QR code tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk masuk ke pameran.

GIICOMVEC 2024 akan menjadi acara khusus untuk para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, sementara untuk publik akan terbuka pada hari terakhir, 10 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut tentang GIICOMVEC 2024, kunjungi situs web resminya di www.commercialautoexpo.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi