iklan jual beli mobil

Ketemu Isuzu, Distributor Elpji Ogah Pindah Ke Lain Hati

  • Diana, pengusaha di bidang distribusi LPG mengaku tak ingin berpaling dari produk-produk Isuzu. Apa saja kelebihan yang ia rasakan?


Otojatim.com - Pelanggan setia dan mitra bisnis Isuzu wilayah Surabaya dan sekitarnya berkumpul dalam acara One Day Deal (ODD) di Boncafe Kupang Indah Surabaya pada Rabu (15/4).

Di Surabaya sendiri, kegiatan ODD digelar oleh Astra Isuzu cabang HR Muhammad Surabaya. Acara ini dihadiri tak kurang dari 25 peserta. Mereka saling bertukar pengalaman bisnis sambil mendengar pemaparan mengenai penawaran spesial dari produk-produk Isuzu.


"One Day Deal ini merupakan kegiatan tahunan, yang diselenggarakan serentak di seluruh cabang Astra Isuzu di Indonesia. Kami ingin memberikan program penjualan terbaru kepada customer. Selain diskon, ada juga paket total solution service untuk Traga, Elf, Giga, D-Max, dan mu-X," kata Debrina Intan, Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya.


Diana, salah satu peserta yang juga merupakan pengguna NMR 6 ban turut berbagi pengalamannya. Ia mengaku telah menggunakan produk Isuzu sejak tahun 2008 untuk mendukung usahanya dalam bidang distributor LPG.

"Salah satu tuntutan bisnis distributor LPG adalah kendaraan pengantar yang selalu prima, andal untuk menempuh jarak jauh, hemat perawatan, dan irit bahan bakar. Saya menemukan semuanya ini dalam Isuzu NMR," kata pemilik PT Rosdiana Cahaya Abadi itu.

Diana juga menceritakan pengalamannya saat mobil NMR miliknya mengalami masalah di perjalanan. Ia merasa tenang lantaran Isuzu sangat sigap membantunya.

"Pernah sekali trouble di Jalan, langsung dibantu oleh BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) dan diselesaikan di tempat," ungkapnya.

Spare part yang mudah didapat serta dukungan aftersales peace of mind, membuat Diana tak ragu memilih Isuzu sebagai teman yang mendukung kemajuan usahanya. Isuzu NMR ini merupakan unit ketiga yang ia miliki.

"Ini sudah kali ketiga saya punya Isuzu. Sejak kenal Isuzu, saya gak mau berpaling ke yang lain," kata Diana mantap.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi