Isuzu Raih 7 Most Popular Brand Dari Jawapos Sebagai Merek Otomotif Logistik Paling Populer


 

IAMI


Otojatim– PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM), manufaktur, dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia, terus melakukan inovasi dan mengukir prestasi. Isuzu mendapatkan penghargaan dari ajang Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 untuk kategori otomotif logistik melalui Isuzu Traga.Ajang ini merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia sebagai hasil dari survei yang dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia. Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dijalankan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19.000 responden usia produktif, yaitu 15-64 tahun.
 
Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian menjelaskan, bahwa perjalanan panjang Isuzu di Indonesia yang pada tahun 2024 ini memasuki tahun ke-50, menjadi sesuatu yang luar biasa untuk Isuzu kembali mendapatkan hadiah kepercayaan dari Isuzu Partner, yaitu 7 Most Popular Brand of the Years Kategori Otomotif Logistik melalui produk Isuzu Traga.
“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Isuzu Partner yang telah mempercayakan kami sebagai Real Partner bisnisnya. Hal ini menjadi pemacu motivasi kami kami terus berkomitmen untuk #TerusMenemani Isuzu Partner dalam mengarungi perjalanan meraih kesuksesan.” tutur Yusak di Jakarta.


Pencapaian ini tentunya akan menjadi semangat bagi Isuzu di masa depan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada Isuzu Partner di seluruh Indonesia melalui inovasi produk dan layanan purna jual yang diberikan di seluruh kota besar dan pelosok di Indonesia.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi