Serah Terima 30 Unit Quester GKE 280 dari Astra UD Trucks ke PT Cakraindo Mitra

OTOJATIM - Astra UD Trucks, distributor resmi kendaraan niaga UD Trucks di Indonesia, baru-baru ini menyerahkan 30 unit Quester GKE 280 kepada PT Cakraindo Mitra International, secara simbolik di ajang GIIAS 2024 (18/7).

Serah terima 30 unit Quester GKE 280 dari Astra UD Trucks kepada PT Cakraindo Mitra International


Penyerahan ini merupakan bagian dari ratusan unit Quester yang sudah dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Acara ini mempertegas hubungan baik antara Astra UD Trucks dan PT Cakraindo Mitra International, yang telah menjadi mitra sejak tahun 2015. Serah terima dilakukan oleh Handi Lim, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia, dan Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, kepada Indah Eviany, Direktur Operasional PT Cakraindo Mitra International.

Quester GKE 280 dikenal sebagai truk heavy duty dengan fitur keselamatan canggih, seperti sistem Anti Locking System (ABS) yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat slip ban.

Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia, menyatakan bahwa Quester GKE 280 memenuhi standar Euro5 dan siap menggunakan bahan bakar biodiesel B35. Dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) dan penggunaan AdBlue, truk ini efisien dalam penggunaan bahan bakar serta ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah.

Indah Eviany mengungkapkan kepuasannya dengan Quester GKE 280. "Truk ini aman, tangguh, dan andal. Dengan sistem keamanan dan layanan purna jual yang responsif, Quester GKE 280 mendukung komitmen kami untuk memberikan layanan logistik yang aman dan tepat waktu."

PT Cakraindo Mitra International, yang awalnya bergerak di bidang oleokimia, kini telah memperluas usahanya ke sektor logistik darat dan laut. Mereka menyediakan layanan ekspor-impor, isotank, depo service, pergudangan, dan custom brokerage freight forwarding. Perusahaan ini berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Balikpapan, dan Samarinda.

CEO Astra UD Trucks, Winarto Martono, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung sektor logistik nasional. “Penyerahan ini adalah bukti bahwa Astra UD Trucks dan UD Trucks akan terus berinovasi, membina hubungan, dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang aman, efisien, dan andal bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnis mereka.”

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi